Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Seijo no Maryoku wa Bannou Desu Akan Berlanjut Ke Season 2

Jumat, 11 Maret 2022 | 3/11/2022 10:28:00 PM WIB Last Updated 2022-03-11T15:28:12Z
Visual

Situs resmi dari anime televisi yang diadaptasi dari serial novel ringan Yuka Tachibana dan Yasuyuki Syuri The Saint's Magic Power is Omnipotent (Seijo no Maryoku wa Bannō Desu) mengungkapkan pada hari Kamis bahwa anime tersebut akan memiliki Season kedua. Shōta Ihata kembali mengarahkan anime ke Studio diomedéa, dan Wataru Watari kembali untuk mengawasi skrip seri.

Seven Seas Entertainment telah melisensikan seri novel dan adaptasi manganya, dan penerbit menjelaskan ceritanya:

Sei, seorang pekerja kantoran berusia 20 tahun, dibawa pergi ke dunia yang sama sekali baru. Sial bagi Sei, ritual yang memanggilnya—yang dimaksudkan untuk menghasilkan “Orang Suci” yang akan mengusir sihir gelap—membawa dua orang alih-alih satu. Dan semua orang lebih suka gadis kedua daripada Sei?! Tapi ini baik-baik saja oleh Sei, yang meninggalkan istana kerajaan untuk mendirikan toko membuat ramuan dan kosmetik dengan sihir barunya. Bisnis sedang booming, dan ini mungkin bukan kehidupan yang buruk, bagaimanapun juga... selama Kesuciannya tidak kembali menghantuinya.

Season pertama ditayangkan perdana pada April 2021. Funimation menyiarkan serial ini saat ditayangkan, dan juga menayangkan dub bahasa Inggris.

Tachibana meluncurkan novelnya di situs web "Shōsetsuka ni Narou" pada tahun 2016. Kadokawa menerbitkan volume pertama dalam cetakan pada Februari 2017, dengan ilustrasi oleh Yasuyuki Syuri. Adaptasi manga Fujiazuki diluncurkan di Comic Walker sebagai bagian dari situs web "Flos Comic" Kadokawa pada Juli 2017.

×
Berita Terbaru Update
.