Notification

×

Iklan

Iklan

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Dijadwalkan Tayang Pada April 2024

Kamis, 09 November 2023 | 11/09/2023 08:01:00 PM WIB Last Updated 2023-11-09T13:02:29Z
© Sunsunsun,Momoco/KADOKAWA/Mitra Alya-san

Program "Alya Birthday Fest 2023 Special Live Stream" meluncurkan visual ulang tahun, persembahan perdana April 2024, Visual Key pertama, visual karakter, dan "video ulang tahun Alya" untuk anime Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian (Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san) ( Seri Light Novel Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san) pada hari Selasa.



© Sunsunsun,Momoco/KADOKAWA/Mitra Alya-san


Alisa Mihairovuna Kujo


Masachika Kuse


Marsha


"Video ulang tahun Alya" juga menjadi pembuka acara hari Selasa, dan memulai debutnya di saluran anime YouTube yang baru diluncurkan:




Video Promosi




Yen Press merilis novelnya dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan ceritanya:


Alisa Mikhailovna Kujou adalah “putri penyendiri” Akademi Swasta Seiren. Dia cantik setengah Rusia dengan rambut perak, peringkat teratas di kelasnya, akuntan OSIS, dan…sama sekali tidak bisa didekati. Untuk beberapa alasan, dia juga mengambil tanggung jawab untuk menegur pemalas yang duduk di sebelah kelas. Masachika Kuze terus-menerus membuatnya frustrasi karena tertidur, melupakan buku pelajarannya, dan menjadi siswa yang tidak patut dicontoh. Atau setidaknya, itulah yang terlihat dari luar. Dia mungkin akan mengucapkannya dengan keras, tapi dia tidak mempermasalahkan Masachika seperti yang dipikirkan orang lain. Dia bahkan membiarkan dia menemukannya dengan nama panggilannya, Alya. Siapapun yang mendengar komentar yang dia gumamkan dalam bahasa Rusia mungkin tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya, tetapi karena tidak ada teman sekelasnya yang mengerti bahasa tersebut, dia bebas mengatakan apa pun yang dia suka! Kecuali…ada satu orang yang mengetahui apa yang dia katakan. Masachika menguping membukanya yang mengedip, berpura-pura tidak mengerti, sambil bertanya-tanya apa sebenarnya maksud dari komentar genitnya!


Anime ini akan dibintangi oleh Sumire Uesaka sebagai Alisa Mihairovuna Kujō dan Kōhei Amasaki sebagai Masachika Kuse. Keduanya kembali peran mereka dari CD drama sebelumnya. Anggota pemeran lainnya termasuk:



Wakana Maruoka sebagai Yuki Suo


Yukiyo Fujii sebagai Marsha


Saya Aizawa sebagai Ayano Kimishima

Ryota Itoh (My Senpai Is Annoying, Shikimori's Not Just a Cutie) menyutradarai anime di Doga Kobo dan juga bertanggung jawab atas naskah seri. Yūhei Murota (Love Live! School idol project!) mendesain karakter dan juga menjabat sebagai kepala sutradara animasi. Ryō Kobayashi adalah produser serialnya.

Kadokawa menerbitkan novelnya di bawah naungan Sneaker Bunko, dan volume ketujuh telah dikirimkan pada tanggal 1 September. Saho Tenamachi (Shōsetsu no Kami-sama; Itsuka, Nemuri ni Tsuku Hi) meluncurkan adaptasi manga pada bulan Oktober 2022 di aplikasi Magazine Pocket Kodansha.

×
Berita Terbaru Update
.