Notification

×

Iklan

Iklan

AnimeFesta Mengungkapkan Bahwa Manga Modaete yo, Adam-kun Mendapatkan Adaptasi Anime

Kamis, 16 November 2023 | 11/16/2023 08:12:00 PM WIB Last Updated 2023-11-16T14:45:24Z

Suiseisha mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Modaete yo, Adam-kun (Writhe in Pain, Adam) karya Toyo menginspirasi adaptasi AnimeFesta berikutnya (sebelumnya Anime Zone dan ComicFesta Anime). Hiyūta Konno menyutradarai animenya, dan Yoshihiro Watanabe (The Testament of Sister New Devil, Haganai, Overflow) mendesain karakternya.


Kisah “harem x fiksi ilmiah masa depan” berlatarkan dunia yang menderita pandemi yang menyebabkan pria di seluruh dunia menderita disfungsi ereksi. Ceritanya berpusat pada Kazuki, seorang anak SMA yang merupakan salah satu dari sedikit orang yang masih bisa bekerja keras. Dia dicemooh oleh senpainya yang baik hati, gurunya yang bersemangat, seorang gadis tampan yang merupakan pangeran di sekolah, dan pewaris konglomerat besar.


Toyo mulai menerbitkan manganya secara digital pada November 2022. Suiseisha akan menerbitkan dua volume buku kompilasi manganya secara bersamaan pada 18 Januari 2024.


Manga Asoko Araiya no Shigoto: Kataomoi Chū no Aitsu hingga Onnayu karya Toyo sebelumnya menginspirasi Backwasher! -Dia dan aku, di Pemandian Wanita!?- Anime AnimeFesta pada tahun 2019.


WWWave Corporation memiliki layanan manga web ComicFesta, serta blok pemrograman anime AnimeFesta. AnimeFesta (sebelumnya Anime Zone dan ComicFesta Anime) telah memproduksi adaptasi anime pendek dari lebih dari 25 manga dari ComicFesta dalam enam tahun terakhir, dengan banyak dari manga tersebut bersifat dewasa atau bersifat cabul. Anime AnimeFesta pertama adalah On a Lustful Night Mingling with a Priest (Sōryo to Majiwaru Shikiyoku no Yoru ni...), yang judul bahasa Jepangnya membuat anime AnimeFesta terkadang disebut "Sōryo-waku" (tipe Sōryo) oleh para penggemar. Sebagian besar serial anime memiliki dua versi berbeda: versi "siaran" (versi yang disensor ditayangkan di televisi), dan versi "premium" tanpa sensor yang didistribusikan secara online. WWWave Corporation merilis banyak judul anime dalam bahasa Inggris di situs Coolmic-nya.


Anime AnimeFesta terbaru adalah Secret Mission ~Sennyū Sо̄sakan wa Zettai ni Makenai!~, anime televisi dari Motto Aeide! Sennyū Sо̄sakan wa Sex mo Oshigoto desu manga dewasa. Anime ini debut streaming pertama kali di situs AnimeFesta pada tanggal 8 Oktober.

×
Berita Terbaru Update
.