Notification

×

Iklan

Iklan

Film dari Anime Overlord: Sei Oukoku-hen Akan ditayangkan di Bioskop Tahun Ini

Kamis, 04 Januari 2024 | 1/04/2024 06:58:00 AM WIB Last Updated 2024-01-04T00:00:48Z
© 丸山くがね・KADOKAWA刊/オーバーロード4製作委員会

Acara spesial televisi tentang proyek film anime Overlord , yang akan meliput Sei Ōkoku-hen (Holy Kingdom Arc), mengumumkan pada hari Senin bahwa film tersebut akan mulai ditayangkan di Jepang tahun ini. Anggota pemeran Satoshi Hino (Ains), Yumi Hara (Albedo), dan Masayuki Katou (Demiurge) menjadi pembawa acara spesial, yang juga menampilkan cuplikan anime baru.


Proyek film ini pertama kali diumumkan pada live spesial tahun 2021 untuk animenya. Meskipun acara spesial tahun 2021 tidak mengumumkan pemeran dan staf proyek film barunya, pemeran anime televisi Hino, Hara, dan Sumire Uesaka (Shalltear) membuat pengumuman, dan menyampaikan pesan dari sutradara anime televisi dan pengawas naskah serialnya.


Serial anime televisi Overlord sebanyak 13 episode pertama ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Juli 2015. Funimation menayangkan serial anime tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan perusahaan tersebut merilis serial tersebut dengan sulih suara bahasa Inggris dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada bulan November 2016. Yang kedua serial anime ditayangkan perdana pada Januari 2018 dan berakhir pada April 2018. Crunchyroll menayangkan seri kedua saat ditayangkan, dan Funimation menayangkan sulih suara bahasa Inggris . Serial anime ketiga ditayangkan perdana pada bulan Juli 2018. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan, dan Funimation kembali menayangkan sulih suara bahasa Inggris . Musim keempat anime ini ditayangkan perdana pada Juli 2022. Crunchyroll menayangkan anime tersebut secara streaming saat ditayangkan di Jepang, bersama dengan sulih suara bahasa Inggris .


Kugane Maruyama memulai seri novel ringan Overlord secara online pada tahun 2010, dan lini cetak Enterbrain milik Kadokawa mulai menerbitkan seri ini dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh so - bin pada tahun 2012. Yen Press merilisseri novel ini di Amerika Utara. Perusahaan ini juga merilisadaptasi manga karya Hugin Miyama dan Satoshi Ōshio .


Kisah waralaba ini terjadi pada tahun 2138 ketika game realitas virtual sedang booming. Yggdrasil, sebuah game online populer, suatu hari ditutup secara diam-diam. Namun, sang protagonis Momonga memutuskan untuk tidak logout. Momonga kemudian berubah menjadi gambar kerangka sebagai "penyihir paling kuat". Dunia terus berubah, dengan karakter non-pemain (NPC) mulai merasakan emosi. Tidak memiliki orang tua, teman, atau tempat dalam masyarakat, pemuda biasa Momonga ini kemudian berusaha untuk mengambil alih dunia baru yang telah menjadi permainan tersebut.

×
Berita Terbaru Update
.