Notification

×

Iklan

Iklan

Light Novel Party kara Tsuihō Sareta Sono Chiyushi, Jitsuwa Saikyō ni Tsuki Mendapatkan Adaptasi Anime

Jumat, 26 Januari 2024 | 1/26/2024 07:59:00 PM WIB Last Updated 2024-01-26T12:59:14Z
Gambar melalui Party kara Tsuihō Sareta Sono Chiyushi, situs web anime Jitsuwa Saikyō ni Tsuki

Studio Elle mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka memproduksi adaptasi anime televisi dari seri Light Novel Party kara Tsuihō Sareta Sono Chiyushi, Jitsuwa Saikyō ni Tsuki (Penyembuh yang Dibuang Dari Partynya Sebenarnya Yang Terkuat) penulis Kagekinoko dan ilustrator Kakao Rantan. yang akan debut tahun ini. Adaptasi animenya juga mencantumkan adaptasi manga karya Miwa Narumi sebagai karya aslinya.


Keisuke Ōnishi (sutradara episode untuk Attack on Titan , The Case Study of Vanitas , Kill la Kill ) menyutradarai animenya di Studio Elle . Kurasumi Sunayama ( Yowamushi Pedal New Generation , Bakuon!! ) mengawasi naskah seri, Yumiko Mizuno (animator utama untuk Fruits Basket TV 2/2019 , Steins;Gate 0 ) mendesain karakter, dan Naoki Tani ( Uzaki-chan Ingin Hang Out!, Detektif Sudah Mati ) dan Tatsuya Yano ( Uzaki-chan Ingin Hang Out!, Detektif Sudah Mati ) menggubah musiknya.


Anime ini akan dibintangi oleh Kensho Ono sebagai Raust (gambar kiri atas) dan Kaori Maeda sebagai Narusena (kanan atas).


Kisah "isekai sobat fantasi" berpusat pada tabib Raust dan seniman bela diri Narusena. Raust adalah anggota partai kelas satu, tapi dia hanya bisa menggunakan sihir tingkat rendah "penyembuhan". Ceritanya mengikuti Raust saat dia menemukan teman-teman yang mengenalinya dan saat dia bangkit di dunia.


Kagekinoko meluncurkan cerita ini di situs web Shōsetsuka ni Narō pada bulan Mei 2018, dan pembaruan terakhir pada bulan Desember 2022. Futabasha menerbitkan novel keempat yang dicetak pada bulan Agustus 2020.


Adaptasi manga Narumi berjalan di situs Gaugau Monster milik Futabasha . Futabasha menerbitkan volume kedelapan pada 28 Desember.


Sumber: situs anime Party kara Tsuihō Sareta Sono Chiyushi, Jitsuwa Saikyō ni Tsuki , Comic Natalie

×
Berita Terbaru Update
.