Notification

×

Iklan

Iklan

Link Nonton Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1 Sub Indo Gratis Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Senin, 08 Januari 2024 | 1/08/2024 07:33:00 PM WIB Last Updated 2024-01-08T12:34:03Z
Foto Preview Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1

Jika kalian ingin Streaming/Nonton dan Download ataupun mencari Episode terbaru dari Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi kalian bisa membaca artikel ini untuk menemukannya.


Selain memberikan link Streaming/Nonton dan Download Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1, Artikel ini juga akan Membahas Seputar Informasi seperti Sinopsis dan Jadwal Rilis Animenya.


Simak Sinopsis dan Jadwal Rilis Animenya dibawah ini:


Sinopsis Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1


Shiki Tsubasa pindah dari Tokyo ke Kota Kitami, Hokkaido. Dia turun dari taksi di kota sebelah tujuannya dan mencoba berjalan-jalan di sekitar lingkungan tersebut, namun mendapati dirinya tersesat di hamparan luas Hokkaido dan cuaca dingin yang menggigit. Orang yang muncul di depan Tsubasa adalah Minami Fuyuki, seorang ``gadis Hokkaido''. Keduanya bertemu lewat pemberian arahan, dan yang mengejutkan mereka berada di kelas yang sama, sehingga mereka bertemu lagi keesokan harinya! Tsubasa selalu gugup dengan Minami yang dekat dengannya baik secara fisik maupun mental, namun dia diajak berkencan di rumahnya pada hari liburnya.


Diatas adalah Sinopsis dari Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1, sedangkan untuk Jadwal Rilis Animenya kalian bisa cek dibawah.


Jadwal Rilis Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1


Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1 Subtitle Indonesia akan tayang pada Senin, 8 Januari 2024


Jika kalian sudah membaca Sinopsis dan Jadwal Rilis nya kalian bisa Streaming Nonton ataupun download Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1 melalui Link yang kami berikan dibawah ini:


Link Nonton Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1


Berikut adalah Link nonton Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi Episode 1 Subtitle Indonesia terbaru yang dapat kalian akses secara Gratis dengan Kualitas HD


Link Nonton 1


Link Nonton 2


Link Nonton 3


Catatan: Link yang Kami Berikan diatas memiliki Beberapa link dari situs Ilegal dan kami tidak menyarankan kalian untuk Streaming/Nonton ataupun download anime di situs tersebut.

×
Berita Terbaru Update
.