Notification

×

Iklan

Iklan

Link Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1 Sub Indo Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Senin, 08 Januari 2024 | 1/08/2024 07:21:00 PM WIB Last Updated 2024-01-08T12:21:24Z
Foto Preview Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1

Jika kalian ingin Streaming/Nonton dan Download ataupun mencari Episode terbaru dari Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 kalian bisa membaca artikel ini untuk menemukannya.


Selain memberikan link Streaming/Nonton dan Download Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1, Artikel ini juga akan Membahas Seputar Informasi seperti Sinopsis dan Jadwal Rilis Animenya.


Simak Sinopsis dan Jadwal Rilis Animenya dibawah ini:


Sinopsis Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1


Setelah mengatasi pertarungan sengit dengan Sophia dan yang lainnya, Makoto Fukasumi dan Shiki melakukan perjalanan ke pusat kota sekolah, Lotzgard. Dalam perjalanan, keduanya singgah di kota Obit, tempat tinggal manusia, dan memutuskan untuk berpisah sementara. Selama waktu ini, Makoto bertemu dengan seorang gadis manusia, Lana, dan seorang anak laki-laki buas, Eto. Gadis-gadis itu memohon kepada penduduk kota untuk melindungi kampung halaman mereka di Desa Tapa dari pencuri yang menyebut diri mereka ``Bulan dari Kastil yang Hancur,'' tapi tidak ada yang menanggapi mereka. Makoto menjadi penasaran dengan keduanya dan pergi ke Desa Tapa bersama...


Diatas adalah Sinopsis dari Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1, sedangkan untuk Jadwal Rilis Animenya kalian bisa cek dibawah.


Jadwal Rilis Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1


Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1 akan tayang pada Senin, 8 Januari 2024


Jika kalian sudah membaca Sinopsis dan Jadwal Rilis nya kalian bisa Streaming Nonton ataupun download Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1 melalui Link yang kami berikan dibawah ini:


Link Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1


Berikut adalah Link nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia terbaru yang dapat kalian akses secara Gratis dengan Kualitas HD


Link Nonton 1


Link Nonton 2


Link Nonton 3


Catatan: Link yang Kami Berikan diatas memiliki Beberapa link dari situs Ilegal dan kami tidak menyarankan kalian untuk Streaming/Nonton ataupun download anime di situs tersebut.

×
Berita Terbaru Update
.